Hosting Unlimited Indonesia
Ragam

Gara-gara Tutup Botol, Aqil Warga Makassar Mendadak Jutawan

JURNALITE.com, Makassar — Ketiban Rejeki tiba-tiba itulah inpian semua orang, namun hal itu bukanla mustahil untuk didapatkan salahsatu buktinya adalah warga Kota Makassar yakni Muhammad Aqil yang beralamat Jl. Gunung Latimojong 3 No.6 Makassar
RW: 01, RT: 04, Kelurahan Gaddong, Kecamatan Bontoala Makassar.

Aqil mendadak jadi jutawan setelah mendapatkankan uang tunai sebesar Rp 300 juta lewat sebotol minuman Ichitan yang di produksi PT. Ichitan Indonesia.

Disambangi Tim dari PT Ichitan Indonesia di rumahnya, Selasa (18/7/2017), Aqil menuturkan keberutungannya mendapatkan hadiah Rp 300 juta bermula Aqil membeli sebotol teh Ichitan, karena haus, kemudian memutuskan membeli di salahsatu warung di makassar.

“Kebetulan saya haus kemudian saya beli sebotol teh Ichitan, dan pas dibuka, saya tidak menyangka kalau di botol minuman itu ada tulisannya hadiah Rp300 juta. Langsung saya telepon ke operator ICHITAN. Saya tidak menyangka, ini rasanya seperti mimpi,” ujar Aqil sambil menangis haru.

Aqil selaku pemenang program Mendadak Jutawan yang kesehariannya sebagai karyawan di salahsatu toko penjual oli motor. Aqil lahir Ibunya bernama Sania (IRT) dan Ayahnya bernama Kamaluddin (tukang becak). Diligkungan tempat tinggalnya sosok Aqil dikenal sebagai orang sederhana dan ramah oleh tetangganya.

Salahsatu inpian Aqil selama ini yakni ingin menaikkan orang tuannya berhaji di Tanah Suci Mekkah, Arab Saudi. Selain itu Aqil juga memiliki inpian tempat tinggal yang nyaman.

Dan siapa sangka doa Aqil selama ini terkabulkan, Ia dan keluarganya mendapat berkah 300 Juta lewat sebotol Ichitan dibelinya beberapa hari lalu. “Saya tidak pernah menyangka bahwa saya menjadi salah satu pemenang 300 Juta,” ujarnya.

Hadiah sebesar Rp300 juta lewat sebotol Ichitan seharga Rp5.000 akan dipakai Aqil untuk mewujudkan mimpi mimpinya itu. Salain itu Aqil juga ingin membiayai sekolah adiknya hingga di bangku kuliah,” ujarnya.

Program ‘Mendadak Jutawan’ dari Ichitan Indonesia sendiri telah mendapatkan 24 pemenang yang beruntung mendapat Rp300 juta, artinya masih ada 6 tutup botol yang tersebar di seluruh Indonisia. Siapakah pemenang berikutnya?, mungkin saja Anda !!, jadi jangan sampai kehabisan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

loading...
To Top