Hosting Unlimited Indonesia
Ragam

Kini Hadir Oleh-oleh Khas Makassar, Olahan Ikan Dari Rumah Rumpu Patut Anda Coba

JURNALITE.com, Makassar
Keputusan Eva Dahriana Djafar untuk berwirausaha dan membuka lapangan kerja bagi masyarakat di sekitar rupanya berbuah manis. Terbukti, dia kini sukses memiliki industri pengolahan hasil perikanan di Makassar dengan nama usaha Rumah Rumpu.

Seperti dijelaskan Eva, Rumah Rumpu adalah salah satu produk UMKM yang dapat dijadikan oleh oleh Makassar berasal dari produksi rumahan asli sulawesi.

Rumah Rumpu hadir kembali dengan nama baru setelah dahulunya sempat bubar dengan nama Smoked Fish karena kesibukan masing-masing, yang akhirnya dirintis kembali oleh Mayasari, dan Eva Dahriana Djafar dengan nama baru yaitu “Rumah Rumpu”.

“Kami mencoba desing sendiri logo dan pemasarannya, yang hingga akhirnya UMKM pun muncul dan mengajak pelaku usaha untuk memasarkan secara online Ucap Eva Minggu, (03/04/2017)

Rumah Rumpu berproduksi di jalan Bakti, Panakkukang Makassar dan Menyediakan aneka olahan ikan asap seperti, ikan asap cabe bawang level 1-3, ikan asap original (suwir), ikan asin rica, dan Fun Thai Tea.

“Untuk sementara produk ikan asap bisa di dapatkan di pun cake durian yang kedepannya akan rencana kami pasok ke toko toko tertentu,” Terang Eva.

Bagi yang berminat dengan olahan Rumah Rumpuh, langsung saja ke jalan Bakti, Panakkukang Makassar kontak 0822 3184 4100 (Eva), 0811 417 9727 (Maya).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

loading...
To Top