Hosting Unlimited Indonesia
Edukasi Budaya

IKA UIT Yang Pertama Dilantik

JURNILITE.com — Pengurus Ikatan Alumni Universitas Indonesia Timur (IKA UIT) Makassar dilantik di Hotel Maleo, Makassar, Selasa (28/11/2016). IKA UIT Tersebut merupakan pengurus pertama setelah dibentuk pada kongres pertama beberapa waktu lalu di Kampus V UIT.

Ketua IKA UIT, Irwan Kurniawan, mengatakan IKA UIT merupakan wadah bagi para setiap Alumni UIT untuk membesarkan almamaternya.

“Saya juga berharap pihak Fakultas juga memberdayakan alumni UIT karna saya yakin alumni kita sudah banyak yang bertitle Doktor, dan sudah layak berpartisipasi dilingkungan birokrat UIT,” Ujarnya.

Sementara itu Wakil Sekretaris 1 IKA UIT Makassar, Irwan Khomaeni mengatakan, bahwa kehadiran IKA UIT sebagai bukti transformasi aktif dari para alumni. Dia menambahkan, IKA UIT sebagai wujud manivestasi kecintaan alumni terhadap almamater kampus yang berdiri sejak tahun 2000 itu.

Mengusung tema ‘bangkit bersama, UIT berjaya’, lanjut Dosen Farmasi IUT ini, adalah sebagai implementasi kebangkitan Universitas Indonesia Timur makassar.

“UIT sudah sangat baik, kami alumni berhimpun untuk menyamakan persepsi, menyatukan aksi untuk mewujudkan UIT yang lebih baik.

Diluar sana image kami terburuk, kami terpukul sebab itu kami berhimpun dan menyatukan pandangan dan hadir agar kami selaku alumni mampu memberi sumbangsi terhadap kemajuan dunia pendidikan dan peradaban bangsa kita,” ujar.


 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

loading...
To Top