Hosting Unlimited Indonesia
Ragam

Pemkab Bantaeng Apresiasi Proyek AgFor Sulawesi

JURNALITE.com — Pemerintah Kabupaten Bantaeng mengapresiasi kegiatan Proyek 5 Tahun Agroforestry anf Forestry (AgFor) Sulawesi yang dipusatkan di Bataeng Sulawesi Selatan.

Menurut Wakil Bupati Bantaeng H Muhammad Yasin kehadiran AgFor di Bantaeng berhasil meningkatkan pendapatan ekonomi para petani.

“Ini penting melihat kehadiran Agfor di Bantaeng cukup berhasil, untuk itu kami ucapkan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh yang berpartisipasi kepada kegiatan agfor,” ungkapnya saat jamuan makan malam yang dihadiri oleh Duta Besar Kanada Peter MacArthur, Minggu (27/11/16).

Kata dia, implementasi kehadiran AgFor di Bantaeng sangat baik guna meningkatkan daya saing, serta peningkatan percepatan dan kecepatan ekonomi daerah utamanya disektor perkembunan.

Terpisah Kepala Bappeda Bantaeng Syamsu Alam mengatakan Proyek Agfor di Bantaeng sangat mendukung pengembangan perkebunan di bantaeng terutama pada perkebunan Kopi.

“Meskipun proyek Agfor sudah selesai tapi pemerintah akan melanjutkan metode metode cerdas dari AgFor yang sudah diajarkan kepada para petani binaan Agfor,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

loading...
To Top