Hosting Unlimited Indonesia
Ragam

Bank BPR Makassar Janji Berikan Kemudahan Kredit Bagi Pelaku Usaha Mikro

JURNALITE.com  — PT Bank Perkereditan Rakyat (BPR) memberikan kemudahan kredit bagi rakyat kecil yang ingin mengembangkan usahanya, guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah khususnya para pelaku usaha ekonomi kecil dan makro di Makassar.

Direktur Utama PT BPR Makassar Andi Arwan menyampaikan bahwa pihaknya akan turut membantu masyarakat bagi pelaku usaha kecil dan mikro untuk mendapatkan dan memperoleh akses pendanaan yang lebih cepat dibanding Bank umum lainnya.

“Sasaran kami adalah rakyat kecil yang ada di kota Makassar yang ingin mengembangkan usahanya namun terkendala dalam pendanaan. Yang penting ada tempat tinggal tetap, tidak disewa, pokoknya kami akan bantu,” ujarnya di acara sosialisasi perubahan bentuk badan hukum perusahaan daerah Bank BPR Kota makassar menjadi Perusahaan Perseroan Terbatas (PT), di Hotel Grend Celino, Senin Malam (21/11/16).

Menurutnya Proses pengajuan Kredit Mikro di Bank BPR Makassar sangat mudah dan cepat. “Jadi bagi para pelaku usaha kecil yang sedang kebentur modal usaha, maka masyarakat bisa menggunakan Kredit Pinjaman Mikro dari Bank BPR. Kami akan berikan modal mulai dari Rp 5 juta dengan bunga hanya 3%,” sebutnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

loading...
To Top