Hosting Unlimited Indonesia
Ragam

13 BPC Hipmi Sulsel Memihak Herman Haizer

JURNALITE.com –Direktur Celebes Reserch Center (CRC) Herman Haizer dipastikan maju sebagai Calon Ketua Umum (caketum) di Musda Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel Desember Mendatang.

Hal itu diungkap setelah Herman Haizer mendeklarasikan dirinya di Hotel Continent Makassar, sebelum mendaftarkan diri secara resmi di Sekretariat Hipmi Sulsel, Jalan Faisal, Sabtu (19/11/2016).

“Sebanyak 14 BPC se Sulawesi Selatan nyatakan sikap siap mendukung Herman Haizer jadi calon Ketua Hipmi Sulsel,” ujar Andi Imran Mappasonda Selaku Ketua Tim Pemenangan Herman Haizer.

Adapun Ke 13 BPC Hipmi yang siap memberikan dukungannya adalah BPC Makassar, Maros, Pare-pare, Luwu Timur (lutim), Luwu utara (Lutar), Bone, Sinjai Bulkumba, Pinrang, Toraja Utara Pangkep, Bantaeng, Dan Wajo. “Inilah sodara Kita di BPC yang akan menemani Herman Haizee sampai phinis,” tambah Andi Imran.

Sementara itu Herman Haizer dalam sambutannya mengatakan kesiapannya maju sebagai caketum Hipmi Sulsel. “Ini adalah perjuangan kita bersama, mari sama sama membangun Hipmi demi kemajuan ekonomi kita dan kemajuan bangsa,” pungkasnya.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

loading...
To Top