Hosting Unlimited Indonesia
Ragam

KUDO Siap Cetak 1 Juta Pengusaha Digital di Indonesia

JURNALITE.com — PT KUDO Teknologi Indonesia optimis mampu mencetak 1 juta pengusaha digital Indonesia di awal tahun 2018 nanti. Seperti diketahui PT. KUDO Teknologi Indonesia merupakan sebuah perusahaan rintisan yang berfokus pada teknologi, yang menjembatani online ke offline di Indonesia berbasis aplikasi.

“Jadi, melalui agen KUDO, pelanggan yang memiliki keterbatasan akses internet, tidak memiliki rekening bank atau ATM serta tidak memiliki kartu kredit akan tetap dapat merasakan pengalaman berbelanja¬†online dengan melakukan pembayaran secara tunai (cash),” ujar Hanna Qibthiya selaku public relation KUDO, Jumat (11/11/16).

Sampai saat ini, kata Hanna lebih dari 160,000 ribu agen KUDO telah tersebar di beberapa wilayah Indonesia yang siap membantu para pelanggan khususnya di kota-kota lapis kedua.

KUDO bekerjasama dengan beberapa toko online ternama dan memberikan kemudahan kepada para pelanggan untuk membeli pulsa telepon, membayar BPJS, membeli tiket, membeli token listrik dan masih banyak layanan lainnya.

Hanna menyebutkan, KUDO telah berhasil memberdayakan lebih dari 160 juta agennya yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Kebanyakan Agen KUDO adalah mereka yang berusia produktif.

“Dengan menjadi agen KUDO, masyarakat Indonesia diharapkan dapat lebih produktif dalam menggunakan akses internet yang sudah ada di wilayah Indonesia,” katanya.

Hanna menilai dari total keseluruhan 256,2 juta jiwa populasi penduduk Indonesia, lebih dari 51,8% penduduk kini sudah terhubung dengan internet.

Hal ini kata dia, memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia bahwa peluang masih ada bagi bisnis Online-to-Offline (O2O), yaitu model bisnis dimana pelanggan dari berbagai daerah di Indonesia dapat melakukan transaksi pembelian barang melalui bantuan orang yang sudah dikenal dan dipercaya olehnya yang kemudian disebut sebagai agen KUDO.

Kuda ajak masyarakat Indonesia jadi agen kudo

Kudo ajak masyarakat Indonesia jadi agen kudo

Untuk itu KUDO sebagai platform yang memberdayakan masyarakat Indonesia mengajak bagi siapa saja untuk menjadi agen KUDO yang dapat memperoleh penghasilan dengan cara menjual produk melalui platform KUDO dan mendapatkan komisi dari hasil penjualannya.

Tambah Hanna, adapun Alur yang diterapkan KUDO adalah dengan menawarkan pelanggan untuk memilih produk secara online dengan kemudian menghubungi Agen untuk membelinya.

Atau, Agen yang justru menawarkan lebih dari 5 juta variasi produk yang ada di dalam aplikasi KUDO untuk dapat dipilih para pelanggannya.

“Agen akan melakukan pemesanan lewat KUDO, sedangkan pelanggan tersebut hanya melakukan transaksi pembayaran dengan cara yang mereka inginkan, seperti pembayaran tunai atau dengan metode cicilan kepada Agen,” Tutup Hanna

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

loading...
To Top