Hosting Unlimited Indonesia
Lowongan Kerja

Polytron Luncurkan Adroid Prime 7s

JURNALITE.com — Polytron baru saja meluncuran produk smartphone Android terbarunya Prime 7s, ponsel yang diusung sebagai jagoan terbaru perusahaan lokal itu.

Ponsel tersebut dibekali dengan desain mewah, meski hardware yang diusungnya adalah kelas menengah. Polytron mendesain Prime 7s ini dengan apik.

Bagian depan dan belakang ponsel dibekali lapisan anti-gores Dragontail Glass. Bodi pun tampil berkilau, dengan aksen warna emas di bagian tepi, bingkai kamera, dan pemindai sidik jarinya, sehingga terkesan mewah.

Dengan layar berukuran 5,2 inci (1080×1920 piksel) dan tiga tombol soft key di bagian bawahnya. Seperti biasa, soft key ini berguna untuk navigasi menu recent apps, home dan back. Salah satu fitur yang menarik di bagian depan adalah keberadaan LED flash.

Fitur yang terletak sejajar dengan earpiece ini berguna untuk menyinari wajah saat dipakai berfoto selfie.

Polytron Prime 7s menggunakan antarmuka bernama FiraOS. Ini merupakan anatarmuka hasil pengembangan perusahaan elektronik itu sendiri, dengan diferensiasi berupa Fira Store, yang bisa dipakai sebagai portal pengisian pulsa, token listrik dan voucher game.

Dari segi Kamera, Polytron membekali Prime 7s dengan kamera utama (belakang) resolusi 16 megapiksel dengan bukaan difragma F/2.0.

Secara kinerja, kamera ini tidak istimewa, tapi bisa menghasilkan foto yang terjaga baik. Bagian belakang Prime 7s dilapisi dengan kaca anti gores Dragontail Glass. Ada juga sensor sidik jari, tepat di bawah kamera utama.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

loading...
To Top