Hosting Unlimited Indonesia
Lowongan Kerja

Rekrutmen PT Antam Buka Hingga 24 November 2016

PT Antam

JURNALITE.com — PT Aneka Tambang atau Antam (Persero) merupakan salah satu pertambangan emas, perak, nikel dan bauksit. Kami termasuk pertambangan emas yang memiliki kegiatan dalam eksplorasi, penambangan, pengolahan serta pemasaran dari sumber daya mineral.

PT Antam merupakan badan usaha milik negara yang mana saham dan aset dikuasi pemerintah indonesia dan masyarakat. Kini Antam terus memproduksi pertambangan bijih nikel berkadar tinggi dan rendah untuk memenuhi kebutuhan nasional maupun komoditi ekspor.

Hampir pendapatan antam berasal dari kegiatan eksplorasi dan penemuan deposit mineral, pengolahan mineral, hingga pada penjualan kepada seluruh konsumen jangka panjang dalam kawsan asia dan eropa.

Disamping itu, Perusahaan Antam melakukan pengolahan dan pemurian logam mulia serta jasa geologi. Kini perseroan kembali membuka rekrutmen tenaga pegawai baru bagi lulusan sarjana S1 sebagai berikut:

Antam Fresh graduate Program

Program pemagangan dengan metode pembelajaran inovatif yang dibekali pengetahuan theory in class dan on the job training dibawah arahan mentor profesional

Persyaratan:

  • Peserta Berjenis kelamin laki laki atau perempuan
  • Berkelakuan baik
  • Riwayat kesehatan jasmani dan rohani
  • Minimal lulusan sarjana S1 Manajemen, Teknik Industri, Teknik metalurgi, Teknik Mesin, Teknik Pertambangan, Teknik Elektro, Teknik informatika / Teknik Komputer, Sistem Informasi
  • Umur pelamar maksimal 25 tahun pada desember 2016
  • TOEFL 500

Jika memiliki ketertarikan untuk bekerja dalam perusahaan, silakan ikuti prosedur pelamaran Lowongan Kerja PT Antam (Persero) sebagai berikut Setiap pelamar diwajibkan mengikuti pendaftaran secara online melalui websiste loker resmi berikut : Daftar disini

Sehubungan dengan maraknya penipuan terkait rekrutmen yang mengatasnamakan PT ANTAM (Persero) Tbk, dapat kami informasikan bahwa ANTAM tidak memungut biaya apapun selama proses rekrutmen.

Batas pendaftaran 24 November 2016

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

loading...
To Top