Hosting Unlimited Indonesia
Lowongan Kerja

BlackBerry Luncurkan DTEK60, Saingi iPhone 7 Plus

JURNALITE.com — BlackBerry kembali meluncurkan produk terbarunya DTEK60 yakni smartphone berbasis Android, dibanderol dengan harga US$499 atau Rp 6,5 juta, BlackBerry DTEK60 adalah smartphone flagship dengan spesifikasi tinggi.

Meliputi layar 5,5 inci Quad HD, chipset Snapdragon 820, RAM 4G, dan hadir dengan desain premium paduan kaca serta metal.

Dilansir dari PhoneArena, Chief Operating Officer (COO) BlackBerry, Marty Beard, mengungkapkan perusahaan sangat bangga dengan DTEK60.

“Kami optimis, BlackBerry DTEK60 akan lebih baik dan dapat bersaing secara langsung (head to head) dengan iPhone 7 Plus dan Pixel XL, bahkan dengan harga yang jauh lebih murah US$200 atau Rp 2,5 juta,” ujarnya.

Menurutnya BlackBerry DTEK60 merupakan smartphone Android yang sangat aman berkat dukungan berbagai software dari BlackBerry yang terintegrasi ke Android. Selain itu, DTEK60 juga diklaim memiliki daya tahan baterai yang lebih baik dari iPhone 7 Plus.

Jika melihat dari spesifikasi yang ditawarkan, BlackBerry DTEK60 memang cukup menggiurkan dengan harga Rp 6,5 juta. Belum lagi keamanan menggunakan Android yang sudah terjamin.

BlackBerry DTEK60 bisa menjadi alternatif yang lebih terjangkau dibandingkan Apple iPhone 7 Plus dan Google Pixel XL.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

loading...
To Top