Hosting Unlimited Indonesia
Industri

Buruan Daftar!!, Poso Energy Butuh Karyawan

Jurnalite.com — Lowongan Kerja PT Poso Energy. Kalla Group merupakan salah satu kelompok usaha yang terbesar di kawasan timur Indonesia, kendali usaha berpusat di Makassar, Sulawesi Selatan. Adapun bidang usaha inti tersebar diberbagai wilayah Indonesia.

Daya listrik disalurkan melalui transmisi 275 kilovolt (kv) sirkuit ganda dari gardu induk Pamona ke gardu induk Lttupa, Palopo, Sulsel sepanjang 209 kilometer (km) dan akan terinterkoneksi dengan grid PLN 150 kv ke sistem Palu.

Sejauh ini, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di sekitar Tentena, PLTA ini sudah mendistribusikan daya sekitar 5 mw. Adapun suplai daya ke Palu dan beberapa kabupaten di Sulteng seperti Parigi Moutong, Sigi dan Donggala masih menunggu sampai pembangunan transmisi dan jaringan rampung.

PLTA Poso Energy terdiri dari tiga proyek dimana PLTA Poso-1 memiliki kapasitas potensi 60 MW, PLTA Poso-2 memiliki kapasitas potensi 180 MW, dan PLTA Poso-3 memiliki kapasitas 300 MW.

Ketiga PLTA ini menggunakan sumber daya air Sungai Poso, Desa Sulewana, Kecamatan Pamona Utara, Kabupaten Poso, Propinsi Sulawesi Tengah.

Adapun PLTA yang sudah beroperasi adalah PLTA Poso-2 dimana kini sudah mulai menjalankan aktifitas produksi listrik melalui energi air.

Sejalan dengan pesatnya perkembangan di Kawasan Timur Indonesia serta sebagai wujud kepedulian dalam mendukung pembangunan di wilayah ini, maka dari pada itu PT POSO ENERGI SATU PAMONA, yang merupakan perusahaan Kalla Group dalam bidang Pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA), saat ini membutuhkan Tenaga Profesional di bidangnya untuk pekerjaan :

Divisi : MECHANICAL ENGINEERING Lokasi Penempatan : Poso, Sulawesi Tengah Status Penempatan : Proyek

Posisi : Quality Control Mechanical Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 Teknik Mesin
  • Fresh graduated/pengalaman minimal 1 tahun di posisi yang sama.
  • Memahami basic knowledge Mechanical Engineering (terutama perpipaan)
  • Mampu membaca gambar teknik
  • Mampu menggunakan alat-alat ukur
  • Mampu mengoperasikan M. Excel dan AutoCad
  • Tidak fobia ketinggian
  • Kode lowongan : QC-Mechanical

Divisi : MECHANICAL ENGINEERING Lokasi Penempatan : Poso, Sulawesi Tengah Status Penempatan : Proyek

Posisi : Mechanical Metal Work Engineer

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 Teknik Mesin
  • Fresh graduated
  • Memahami perancangan metal structure Kode lowongan : MW-Mechanical

Kirim berkas lamaran dengan melampirkan hasil tes bakat di www.temubakat.com, dengan menuliskan kode posisi – nama pada subjek Email ke: susanti@posoenergy.com atauHRD PT Poso Energy Satu Pamona d/a.Kompleks PT Bumi Karsa, Jl. Perintis Kemerdekaan Km. 15 No. 25 Daya Makassar 90241 (telp. 0411-4723283)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

loading...
To Top