Hosting Unlimited Indonesia
Ragam

Kayu Manis Dan Madu Obat Alami Menghilangkan Jerawat

Jurnalite.com— Jerawat adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh tersumbatnya pori-pori kulit yang menyebabkan timbulnya infeksi kulit di wajah. Dan akan menimbulkan bekas yang yang cukup sulit untuk di hilangkan.

Setiap orang memiliki cara yang berbeda-beda dalam mengobati penyakit kulit tersebut. Selain cara konservatif dan tradisional, terdapat juga beberapa jenis obat homeopati yang digunakan untuk mengobati jerawat secara alami.

Selain biayanya murah, obat alami seperti ini biasanya jauh lebih bermanfaat dibandingkan obat-obatan farmasi yang banyak dijual di apotik.

Berikut cara menghilangkan jerawat diwajah secara alami dan bebas efek samping.

Bahan alami yang digunakan:
Kayu manis dan masker madu

Kayu manis memiliki sifat antimikroba sehingga dapat membunuh bakteri dengan cepat. Dan jika bakteri terlanjur menginfeksi kulit maka madu adalah obat yang tepat karena sifatnya sebagai anti biotik alami.

Bahan:
2 sendok makan madu
1 sendok teh bubuk kayu manis (cinnamon)
Handuk kertas

Cara penggunaan:
Bilas wajah dengan air bersih kemudian keringkan. Campur 2 sendok makan madu dengan 1 sendok teh kayu manis kemudian aduk hingga rata sampai terbentuk semacam pasta.

Oleskan masker tersebut ke wajah dan biarkan selama kurang lebih 10 menit. Bilas secukupnya dan tepuk-tepuk wajah anda yang kering. Karena pasta ini sangat lengket maka gunakan handuk kertas untuk mengeringkan wajah.

Selamat mencoba.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

loading...
To Top